Kata Kata Cinta Romantis

Kata kata cinta intinya adalah kata kata yang disusun untuk mengungkapkan perasaan cinta, rindu, bahkan cemburu. Kata kata cinta memiliki relevansi dengan kata kata romantis, kata kata yang indah dan kata cinta tidak dibatasi oleh aturan bahkan jika kita menemukan kata mutiara atau puisi yang berkaitan dengan cinta maka bisa juga disebut dengan kata kata cinta

Berikut dibawah ini adalah kumpulan kata kata cinta romantis yang saya buat bagi anda yang sedang jatuh cinta atau mungkin yang sedang merayu pasangannya dan bingung karena lagi ga ada duit n ga bisa belikan sesuatu untuk menarik simpati, yach.. coba aja deh pakai cara tradisional dengan sedikit rayuan gombal dengan kata kata romantis di bawah ini n semoga berhasil yaa..

Kata Kata Cinta Romantis


Tersenyumlah saat kau mengingatku
Karna saat itu…
Aku sangat merindukanmu, dan
Menangislah saat kau merindukanku
Karna saat itu…
Aku tak berada disampingmu


Tak ada yang tersisa lagi untukku
Selain kenangan-kenangan yang indah
Bersamamu…

Kehidupan terasa kosong
Tanpa keindahanmu…
Hati, cinta dan rinduku
Adalah milikmu…

Kau takkan pernah terganti
Bagai pecahan logam
Mengekalkan…
Kesunyian…
Kesendirian…,dan
Kesedihanku…

Dia pergi…
pergi menghadap sang khaliq
seharusnya aku harus ikhlaskannya
tapi tak bisa...

Aku menunggu waktu
Untuk memegang tanganmu hingga tenang menyelimuti jiwa

Aku menanti datangnya waktu
Untuk menyaksikan matahari terbit bersamamu
Untuk menyaksikan matahari terbenam denganmu
Untuk hangat yang kita bagi

Aku seperti waktu yang tak pernah berhenti berputar
Menunggu Saat dimana engkau mengatakan hal yang sama
Seperti apa yang aku katakan

Aku adalah cahaya yang terlupa dan berarti saat gelap menggantikan terang
Pun meski seperti itu
Dengan senang hati aku akan kembali seribu kali dan mencintaimu dengan seribu cara
Untuk mencintaimu dengan cinta yang tak pernah mati

Cinta adalah aroma violet daun pada tangkainya yang telah hancur
Meliputi semua dalam kecemerlangan,
Bersinar menerangi kegelapan
Menghalau kegelapan yang mendalam


Lihat juga kumpulan kata kata cinta romantis lainnya di kata mutiara cinta romantis

Related Posts: